jadwal liga inggris sabtu 09/11/2013

jadwal liga ingrris Sabtu, 09/11/2013 22:00 WIB Southampton VS Hull City 22:00 WIB Liverpool VS Fulham 22:00 WIB Crystal Palace VS Everton 22:00 WIB Chelsea VS West Bromwich Albion 22:00 WIB Aston Villa VS Cardiff City selamat menonton gan....

cewek di pecat karna body nya terlalu seksi




Mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang indah adalah karunia dari sang Pencipta.Wanita yang mempunyai wajah cantik dan tubuh indah adalah kebanggaan tersendiri dan modal utama untuk mengembangkan diri untuk menjadi seorang model, bintang film atau semacamnya.
Tapi tidak selamanya mempunyai tubuh seksi dan wajah cantik dapat mendatangkan keuntungan.Hal ini dialami oleh Debbie Lorenzana, 33 tahun, wanita asal Amerika Serikat yang terpaksa kehilangan pekerjaannya karena dia terlalu seksi. Debbie yang karyawan Citibank di Chrysler Building di Manhattan ini terpaksa dipecat oleh atasannya karena para karyawan pria dan juga bosnya tidak tahan melihat kemolekan tubuh Debbie yang seksi.Bosnya sendiri mengaku tidak bisa berkonsentrasi bila melihat Debbie.
Walah…gawat tuh gan..makanya kalau terima karyawan wanita jangan yang seksi-seksi bisa-bisa satu kantor nggak konsentrasi kerja. Kayak Debbie cocok jadi model saja ya???

tidur telanjang bikin sehat



Ternyata tidur tanpa busana alias telanjang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Setidaknya ada 6 manfaat kesehatan bila tidur tanpa busana. Simak selengkapnya..

1.Menyehatkan vagina
Daerah lembap di sekitar kemaluan berisiko tinggi memicu pertumbuhan jamur pada vagina. Sehingga tidur tanpa busana mampu mencegah hal itu karena vagina tidak terbungkus rapat oleh celana dalam yang lembap.
2.Tidur lebih nyenyak
Terlalu panas atau dingin biasanya membuat seseorang sulit tidur. Jadi cara mengatasinya adalah dengan tidur telanjang. Karena suasana lebih sejuk, tidur pun akan menjadi lebih nyenyak.
3.Lebih seksi
Tidur dalam kondisi gerah disebutkan mengganggu produksi melatonin dan hormon yang menghambat proses penuaan. Sehingga ada baiknya menjaga tubuh tetap sejuk ketik tidur dan hormon pun bisa bekerja dengan baik untuk membuat tubuh tampak seksi.
4.Menurunkan berat badan
Meskipun tidak besar dampaknya, tidur tanpa busana juga sedikit berperan dalam penurunan berat badan. Sebab ketika bisa tidur dengan nyenyak, hormon cortisol pemicu stres berkurang jumlahnya. Sehingga ketika bangun, Anda tidak akan emosional ketika menikmati makanan.
5.Lebih percaya diri
Tidur tanpa mengenakan sehelai benang sekalipun biasanya membuat seseorang merasa seksi. Kemudian perasaan seksi itu diikuti dengan kepercayaan diri yang kuat.
6.Kualitas kehidupan seksual
Jika Anda sudah memiliki pasangan, tidur tanpa busana juga memberikan manfaat bonus bagi Anda. Sebab kulit yang bergesekan akan memicu produksi oxytocin yang biasa disebut dengan hormon kebahagiaan. Anda juga akan semakin bersemangat untuk bercinta, memuaskan pasangan, dan meraih orgasme