cara menghadapi cewek matre

Salah satu sifat cewek yang istimewa ya.. =D hahaha
Kali ini blitari akan membahas tentang wanita dan uang. Memang tidak bisa di pungkiri kalau cewek memang lebih sensitif dengan yang namanya uang sob.. Beberapa ahli pun sudah mengunggkapkan hal tersebut, dari hasil penelitiannya didapatkan bahwa tentang masalah uang wanita lebih sensitif dari pada pria. Dalam urusan pemanajemennan uang wanita lebih pintar dibandingkan pria. Kurang lebih seperti itu ungkap beberapa ahli tersebut.
Banyak para wanita saat ini yang menganggap uang adalah hal yang paling penting. Beberapa diantara wanita ini ada yang sangat ambisius untuk uang. Salah satu cara mereka ada yang berusaha mendapatkan pacar yang tajir, mereka berpacaran hanya untuk mendapatkan pembiayaan gratis dari cowoknya, bukan karena cinta atau suka dengan cowok tersebut tapi suka dengan uang cowok tersebut.
Naahh maka dari itu blitari akan membagikan beberapa Tips Menghadapi Cewek Matre.

Berikut ini Tips-tipsnya :

1. Jangan Terlalu Dekat Dengan Cewek Matre
Tips yang pertama ini saya dapat dari sahabat blogger blitari catatan-r10 di bagian bawah tadi. Cara ini menurut saya adalah cara yang ampuh untuk menghindari cewek matre. Secara hubungan kita tidak terlalu dekat dengan si cewek pastinya si cewek tersebut gak bakalan berani untuk mengeret kita. Kalau diantara teman kamu ada yang kelihatannya matre, mending kamu jangan terlalu akrab dengan dia jika tidak ingin di eret.
Cara ini tidak usah kamu praktekin jika kamu bukan orang yang tajir atau berdompet tebal, karena pasti cewek matre sudah berfikir untuk tidak dekat dekat dengan kamu sebelum kamu berfikir untuk menjauhinya.hahaha

2. Jangan Terlalu Menampilkan Barang-barang Mewah Kamu
Penampilan luar adalah hal pertama yang menjadi penilaian terhadap seseorang. Begitulah kenyataannya, setiap orang pasti menilai orang lain yang pertama kali dari penampilannya. Cewek matre pun seperti itu, apabila penampilan cowok acak-acakkan rambutnya kusut gak karuan, pakaian juga asal-asalan berantakan pasti cewek matre menilai cowok tersebut bukan orang tajir. hahaha Mau jadi apa kamu?? =D
Tapi disini saya tidak menyuruh untuk berpenampilan seperti itu,hahaha maksud saya Berpenampilanlah yang sederhana rapi tapi jangan terlalu menampilkan barang atau aksesoris mahal jika ingin menghindari cewek matre.

3. Tunjukkan Sikap Hemat
Hidup hemat dalam hal apapun itu penting dan perlu. Hemat dalam hal disini ditekankan pada hemat masalah uang, contohnya saja jika kamu kebetulan jalan dengan cewek matre jangan sekali kali membawa mereka ke tempat2 berbelanja.BERBAHAYA bagi dompet kamu.

Cukup segitu dulu Tips Menghadapi Cewek Matre dari saya karena saat ini saya sedang disibukkan dengan tugas kuliah dan mengurus blog baru, postingan kali ini saya tutup dulu sampai disini, kemungkinan akan saya sambung lagi di lain waktu.
Terimakasih atas kunjungan Anda