kesehatan yang bisa disembuhkan dengan seks

Sebelumnya, penelitian terbaru menyebutkan kalau seks bisa menyembuhkan sakit kepala dan migrain pada beberapa orang. Selain migrain, rupanya beberapa masalah kesehatan ini juga bisa disembuhkan dengan bercinta. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir (06/03).

Mabuk alkohol
Sakit kepala tak tertahankan adalah gejala utama dari mabuk alkohol. Jadi jelas jika seks bisa mengatasi sakit kepala akibat mabuk alkohol yang Anda derita.

Mual kehamilan
Ada penelitian yang menyatakan bahwa ibu hamil yang mual bisa sembuh dengan mengonsumsi sperma pria. Jadi seks oral adalah pilihan bagi ibu hamil jika ingin mengatasi mual yang dialami.

Depresi
Pasangan yang rutin bercinta dilaporkan memiliki kehidupan mental yang lebih sehat, rileks, dan penampilan yang positif. Semua itu pun menjauhkan Anda dari ancaman depresi bukan?

Stres kronis
Kinerja hormon baik menjadi lebih stabil ketika Anda bercinta. Hal itu pun mempengaruhi tekanan darah agar kembali normal dan mengatasi stres kronis yang Anda alami.

Demam
Lupakan obat-obatan dan vitamin C jika Anda sedang demam. Pasalnya bercinta juga bisa membantu Anda meredakan gejala demam karena tubuh memproduksi antibodi khusus yang melawan penyakit.

Keintiman
Salah satu cara mengatasi masalah emosional dan memperkuat ikatan intim dengan pasangan adalah melalui aktivitas seksual. Sebab jika keintiman merenggang, Anda akan mudah emosi dan memperburuk kondisi fisik.

Itulah beberapa masalah kesehatan yang bisa disembuhkan dengan seks. Jadi jangan ragu untuk menjadwal seks secara teratur bersama pasangan mulai sekarang.