posisi seks nikmat dengan gaya menyendok

Berikut trik bagi anda yang ingin menerapkan posisi seks nikmat menyendok dengan mudah:
Tentang spoon:
Anda perlu tahu dengan benar terlebih dahulu posisi tubuh saat melakukan gaya menyendok. Lakukan di atas ranjang dengan pasangan saling berbaring menyamping. Wajah tidak berhadapan sehingga penetrasi dilakukan dari belakang. Si wanita berada di depan pria dengan dipeluk dari belakang oleh si pria. Penetrasi bisa dilakukan dengan mudah saat si wanita mengangkat salah satu kakinya.
Pelukan: Posisi seks nikmat ini penuh dengan keintiman sebab si pria akan mendekap si wanita dari belakang.
Posisi ini sepenuhnya berada di bawah kendali si pria. Banyak pria menyukai posisi seks menyendok karena ia lebih dominan dan bebas melakukan apapun untuk mendapatkan kepuasan seksual. Si pria juga bisa lebih aktif menggunakan kedua tangannya untuk meremas dan menyentuh bukit kembar serta klitoris si wanita.
Penetrasi.
Kecepatan dan kedalaman dari penetrasi ditentukan oleh keinginan si pria. Namun kebanyakan pria suka dengan penetrasi yang pelan dan mendalam saat melakukan posisi seks menyendok. Si wanita tinggal menikmati penetrasi yang membuatnya merasa nyaman dalam dekapan si pria.
Menjangkau payudara:
Keuntungan dari posisi seks nikmat ini adalah kemudahan bagi si pria untuk menjangkau payudara wanita. Anda tinggal menangkup kedua bukit kembarnya dari belakang dan meremas-remasnya untuk merangsang gairah istri. Meskipun anda tak punya kesempatan untuk menciumi bukit kembarnya, anda bisa mencium punggung, leher dan cuping telinga istri.
Kepuasan wanita: Hampir semua wanita merasa puas saat melakukan posisi seks menyendok. Kok bisa? Posisi ini lebih menekankan pada keintiman dan romantisme ketimbang penetrasi yang heboh. Istri bisa menikmati tusukan Mr Happy pelan-pelan tanpa perlu merasakan sakit. Bayangkan saat anda melakukan posisi doggy style. Penetrasi yang terlalu dalam hingga menyeruduk dinding rahim malah bisa menghancurkan gairah istri karena rasa sakit yang ditimbulkan.
Mengangkat satu kaki: G-spot bisa terangsang dengan baik saat anda menerapkan posisi seks nikmat ini. Dengan mengangkat salah satu kaki, suami lebih leluasa menggerayangi G-spot di dalam liang vagina sambil tangannya merangsang klitoris