Sentuhan Lembut di Payudara Disukai Wanita

Payudara menjadi bagian sensitif yang bisa dengan mudah membangun gairahnya. Anda bisa memanfaatkan hal tersebut terutama jika melakukannya dengan benar.

Merangsang wanita sebenarnya tidaklah sulit. Di luar zona sensitif lain yang bisa Anda maksimalkan, area payudara jadi bagian penting untuk dieksplorasi mendalam. Meski demikian, Anda perlu melakukan sejumlah upaya agar rangsangan tepat di sasaran. Jika ingin membahagiakan wanita, rangsangan berikut disukai mereka.
Wanita ingin melihat Anda menyentuh, menghisap, menggelitik dan memainkan payudaranya. Namun, Anda perlu menyentuhnya dengan lembut di mana memungkinkan hasratnya terbangun. Bagi sebagian besar wanita, menggelitik atau menyentuh payudara dengan ujung jari atau kuku bisa menghasilkan sensasi luar biasa.

Perhatikan ekspresinya. Saat Anda mengeksplorasi payudaranya, jangan lupa untuk memerhatikan respons dia. Bangunlah komunikasi dengannya untuk melihat ekspresi wajahnya. Anda bisa bergeser ke area lain yang membuatnya merespons positif sentuhan tersebut.
Saat membuka bra, rasakan sentuhan di kulitnya. Sambil membuka bra, Anda bisa mencium lehernya dan memeluknya sejenak. Remas perlahan payudara pasangan dan lihatlah apakah dia menunjukkan repons positif di wajahnya atau tidak.
Jika tubuhnya menegang sedikit, artinya dia menyukai rangsangan tersebut. Jika tidak ada suara dan dia terlihat menikmatinya, lanjutkan aksi eksplorasi di daerah tersebut. Mainkan jari Anda di payudara dan sesekali di punggungnya.